PALI, SIKAP Indonesia – Kepedulian antar sesama ditengah Pademi Covid-19 merupakan bagian panggilan hatinurani semua orang, termasuk berbagai lembaga atau badan usaha ikut berpartisipasi meringankan beban ekonomi masyarakat yang merupakan wujud persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara.

Rabu (5/8/2020), PT.PLN (Persero) WS2JB Area Lahat – ULP Pendopo, menggelar program Peduli  sesama salurkan puluhan bingkisan sembako untuk warga Tempirai Timur Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Kegiatan yang dipusatkan di pelataran Rumah Dinas Kepala Desa dan dibagikan secara simbolis dengan mengikuti Protokol Kesehatan ini, dipimpin langsung Manager PLN ULP Pendopo Tedy Setiadi yang diwakili Habibi Kepala Devisi SDM WS2JB area Lahat  serta didampingi Tim ACT (Aksi Cepat Tanggap) Cabang Sumatera Selatan sebagai penyelenggara Kegiatan Penyaluran bantuan kemanusiaan.

Menurut Habibi, bantuan seperti ini sudah merupakan program tahunan PT.PLN (Persero) dengan motto “PLN PEDULI SESAMA”, adapun alokasi dana melalui CRS Perusahaan  yang  besar kecil dan bentuk Bantuan ditentukan ditingkat manajemen pusat (Kantor Pusat).

Terkait kehadiran Tim ACT dalam kegiatan ini, Habibi menjelaskan, bahwa ACT merupakan Lembaga Bantuan Kemanusiaan sebagai mitra kerjasama  dengan PT.PLN (Persero) untuk membantu menyalurkan berbagai bantuan Kemanusiaan termasuk korban Pademi Covid 19 yang sedang mewabah saat ini.

Dilanjutkan Ketua Tim Relawan ACT Lukito, saat ditemui awak media dilokasi kegiatan, mengungkapkan sebagai relawan lembaga kemanusiaan pihaknya tetap bekerja proposional dan berupaya memberikan pelayanan terbaik baik kepada mitranya maupun pada Masyarakat umumnya.

Demikian juga Kepala Desa Tempirai Timur, M.Teguh Jaya Anuar,  meng apresiasi dan terima kasih atas kepedulian PT.PLN (Persero) – ULP Pendopo telah memilih Desa Tempirai Timur sebagai penerima bantuan Sembako, tentunya dengan harapan kedepan, pihak Perusahaan selalu sinergi untuk bekerja sama dalam mengakomudir pelayanan pada Masyarakat Tempirai Timur.

Lebih lanjut, Kepala Desa berdarah keturunan Mantan Dewan Margo ini, menghimbau pada semua  Perusahaan yang ber operasi Kegiatan usahanya dalam wilayah hukum Desa Tempirai Timur maupun Desa Tempirai lainnya dapat menjalin kerjasama yang baik dan menjaga ke aripan lokal sehingga komplit kepentingan dapat di menimalisir untuk kenyamanan seluruh warga Masyarakat,……. fungkasnya..!! (Suharto).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *