PRABUMULIH, SIKAP Indonesia – Gerak cepat Pemkot Prabumulih patut diacungi jempol dalam penanganan dampak Covid-19 dengan membagikan sembako gratis sebanyak Enam Belas Ribu  kepada  warga miskin dan yang terdampak Virus Corona (Covid-19), Jum’at (10/04).
Adapun pendistribusian ini dibagikan kepada warga yang terdampak virus Covid-19 maupun warga miskin berdasarkan data yang suda diajukan persatu April 2020 yang jumlahnya sebanyak 16000 kepala keluarga yang mendapatkan dan apabila terdapat yang belum mendaptkan akan didata ulang atau melapor ke pihak kekelurahan  untuk pendataan tambahan bantuan sembako.
Selanjutnya  Pemerintah Kota Prabumulih akan terus memberikan bahan  pokok tersebut sampai dengan wabah Virus ini selesai.
Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya mengatakan bahwa pendistribusian ini ditujukan kepada warga warga miskin dan yang terdampak virus Corona (Covit-19), bantuan ini berbentuk beras 20 kg, 2 dus Mie Instan dan 1 botol kecap.
“Kalau untuk warga yang tergolong kaya dan tidak terdampak virus dimohonlah jangan meminta bantuan dan kalau sudah di data  kalau dapat kasihkan ke warga yang membutuhkan saja”
Ridho pun menyampaikan bahwa yang belum mendapatkan dan merasa ia sangat membutuhkan maka daftar saja ke kelurahan dan itu pasti dapat, jelas Ridho.

Berita Lanjutan “ Bantuan Sembako Susulan Bagi Masyarakat Prabumulih Terdampak Covid-19 Akan Segera Disalurkan”

Masyarakat yang belum mendapatkan hari ini yang telah didata makah akan diberikan pada ke esokan hari ” Yang belum dapat hari ini yang sudah didata makah jangan kecewa karena besok akan dilanjutkan pemberian lagi dan akan ada bantuan kelanjutan lagi”. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.